Potret Pesona Kota Wisata Batu

Kota Wisata Batu













Kota Wisata Batu bertempatan di Jawa Timur , Kawasan Kota Wisata Batu ini terkenal sebagai salah satu destinasi wisata Jawa Timur  yang banyak disukai kalangan penikmat perjalanan. Terdapat banyak kegiatan dan obyek wisata menarik di Kota Batu. Disana Anda bisa menjumpai suguhan wisata alam yang menarik di antaranya : 

Wisata Petik Apel Batu



Wisata Petik Apel ini menjadi ciri khas dari Kota Wisata Batu, wisata petik apel di kota batu bisa dikatakan banyak, berikut beberapa contoh di antaranya adalah Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi (KTMA), Wisata Petik Apel Mandiri, Kusuma Agrowisata Petik Apel dan Kebun Bunga, Wisata Petik Apel Agro Rakyat. Dari semua tempat yang ada dan dijadikan tempat wisata petik apel, kamu bisa memanen buah apel dengan sepuasnya. Bahkan kamu bisa makan langsung di kebunnya. Buah apel yang di sini tentu saja memiliki kualitas yang sangat baik karena dijaga dan dirawat dengan baik oleh petani setempat.


Air terjun Coban Talun di Batu



Daerah sejuk dan berada di ketinggian, membuat daerah Batu juga memiliki air terjun yang indah, Coban Talun lah salah satunya,Coban Talun menjadi salah satu obyek wisata yang bagus dan mulai ramai di datangi pengunjung dari luar kota.
Coban Talun ini berlokasi di Dsn. Junggo, Desa Tulungrejo, Batu.

Selecta




Jika Anda ingin berenang, Anda bisa datang ke Selecta. Selecta merupakan sebuah tempat yang nyaman untuk di jadikan tempat peristirahatan, Tak hanya kolam renang, di tempat ini juga ada taman bunga, pasar sayur dan buah, taman bermain, serta tempat untuk piknik.

Agrowisata





Agrowisata ini kaya dengan aneka objek wisata perkebunan dan pertanian. Anda bisa pergi mengunjungi agrowisata yang terdapat beberapa macam buah, Kusuma Agrowisata Batu ini tempat yang cocok untuk mendapat pengalaman dalam memetik buah apel, strowberi, dan jeruk.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Central Business UMM

PROFIL